Jumat, 22 November 2013

muslimah anti galau


 
hey girls, galau? muram? atau sedang menanti sesuatu tanpa kepastian? tak usah risau akan suatu ketidak pastian. toh tak ada gunanya kau menampilkan wajah sendu tanpa semangat. muslimah itu harus penuh senyum, sabar, ikhlas, dan selalu ingat bahwa keajaiban hidup itu ada.
girls, taukah kau dimana saat yang mengharu kan dan penuh kesejukan itu datang? bukan tatkala kau akhirnya bisa dapatkan permainan belaka dalam kehidupan, bukan pula saat kau tengah keasyikan akan kesenangan sementara tanpa ingat pada pemberi kesenangan itu. tapi tatkala kau sendiri, berdiam diri, dan menyadari bahwa kau tak pernah sendiri. jangan galau akan penantian panjang mu girls. karena penantian mu itu teramat lama kala kau hanya menanti tanpa melakukan sesuatu.


girls, tulisan ini bukan untuk mengguruimu atau bahkan memintamu untuk memberi komentar bagaimana pendapat antum semua akan tulisan ini. bukan girls, tapi untuk berbagi motivasi, nasehat, serta saling mengintropeksi diri. girls, belum tentu seseorang yang kau kira teramat baik, selalu ada disampingmu, dan selalu kau nanti itu teramat bagus dan merupakan pilihan yang temat dengan kau menantinya. bukan girls. bisa jadi seseorang yang ada di smpingmu, yang kau katakan dia milikmu itu suatu saat akan mengecewakan mu, menunggalkan mu, dan membiarkan mu sendiri.
girls, jadilah pribadi yang dewasa dengan selalu meyakini keajaiba-keajaiban tuhanmu, dan selalu yakin bahwa Dia selalu memberi apa yang kita butuhkan dengan tak disangka-sangka. saat ini bukan waktunya kau menanyakan kurang apa dirimu? atau berdandan dengan berbagai gaya supaya ada lawan jenismu yang memuji atau menyukaimu, bukan itu girls. tapi bentuklah dirimu menjadi pribadi yang tidak terlalu mementungkan fashion yang hanya akn mengurangi ekonomimu, ciptakan keajaiban-keajaiban dsengan fokus pada kegiatan yang kau jalani, fikirkan masa depanmu, maka suatu saat nantu tanpa kau sadari sesuatu yang kau cari datang dihadapanmu dan meminangmu. :)


4 komentar:

  1. yeah... tulisan ini sangat bagus untuk seorang anak remaja putri yang mencari jati dirinya. yang mana saat ini banyak dari dari remaja putri yang galau mikir masa depannya dan banyak terjerembab kelubang durjana.. wahai para remaja putri sadarlah sebelum ajal menanti..!! karena peti sedang menanti anda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for your coment. dan pastinya tulisan ini meski tertulis girls tapi bukan berarti hanya untuk wanita. kaum adam yang juga sepertinya tengah mengincar mangsa jangan hanya diam saja. tapi pikir kan baik-baik mangsa anda, apalagi seperti akhi yang baru lulus SMA sibukkan dunia mu dengan hal yang positif and bermanfaat, salah satunya fokus pada apa yang akhi kerjakan. serta tak ada salahnya jika membuat pertimbangan2 tentang bidadari yang tengah di incar :)

      Hapus
  2. Bagus... isinya
    dengan ini semoga dapat mengingatkan kita terutama para ukhti, agar slalu ingat pd-Nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukron kakak.. setiap ide-ide yang dapat dikupas menjadi sebuah tulisan adalah mahakarya yang luar biasa bagi jiwa-jiwa penulis :)

      Hapus